Senin, 10 Desember 2012

Hari yang aneh

Hari yang aneh

dalam 3 bulan ini .. ada lebih dari 3 teror telepon sebagai berikut :
1. anak gw di bilang jatoh di sekolahnya .. terus mo di operasi .. suruh trans .. padahal anak gw baek2 aja lagi belajar .. gw ampe malu ama 2 guru kelasnya
2. anak gw yg tk .. katanya kecelakaan .. padahal bini gw gak pulang sama anak gw yg tk .. mereka langsung ke mall dalam rangka cari barang apa gitu
3. abang gw .. lg tidur2an di saung … telepon bilang dari bareskrim … abang gw di tangkep bawa narkoba .. tanya mo damai apa gak .. kalau mau .. nyokap gw di suruh transfer .. ( udah gitu yg gw denger tu org lg di marahin ama nypokap .. terus telp nya di matiin )
4. BCA bini gw .. pas gw lg cari parkir .. di telp dari bca .. gw suruh telp ke nomor bini gw … terus gw baru sadar .. ini BCA kalau ada salah transfer … kenapa nelponnya ke nomor HP gw ya ?? … okelah .. mungkin dia search nama bini gw di google yg ketemu nomor HP gw .. tapi yang FATAL nya .. KENAPA YANG DI TELPON ‘BCA’ NOMOR XL ANAK GW YG 1 SD .. YANG JELAS2 BARU HARI MINGGU ( 3 HARI LALU ) GW KASIH KE ANAK GW PERDANA XL KOMUNITAS ? TAU DARI MANA SI ‘BCA’ NOMOR BARU 3 HARI ?? … terus baru bini gw di telepon …ada salah transfer 1jt ( memang gw liat mutasi bini gw antara mutasi dengan saldo beda 1 jt .. ini artinya jika ada salah transfer .. sudah di debet si bank dong … namun mungkin aja masih di hold .. MUNGKIN BCA JUGA CIUM GELAGAT PENIPUAN MODUS BARU ? NANGKALNYA gimana ya ? .. mungkin gw bawa pak pulisi aja ke BCA .. terus terang gw penasaran ada apa ini ya ?
5. Paypal gw kena limitasi .. transfer dan receive gak nyampe 10x sehari ini .. sebelumnya error sending payment dan bad request melulu yg muncul di browser gw ..
#CurKa ( Curhat Terbuka :D )
Silahkan di sharing ide dan pengalamannya …
#TigerEyez 05 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar