Senin, 10 Desember 2012

Twitter Untuk Public Relation

Twitter Untuk Public Relation

Memahami kegunaan twitter untuk berkomunikasi dengan publik, baik itu follower akun atau bukan, meredam isu dan memberikan penghargaan secara emosional
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan Twitter sebagai media Public Relation. Sebagai contoh jika ada ketik status twitter anda ” Internet Speedy kok jadi lambat ya hari ini ? ” maka Twitter Anisa Speedy akan mention anda untuk mengatasi keluhan anda.
Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan:
  • Manual
  • Otomatis
Cara Manual
Anda dapat menggunakan Hootsuite atau twitter client lainnya, buat stream untuk menyaring ( istilahnya: listening ) kata, mention setiap keluhan dengan terjadwal per 10 menit 1 keluhan di tanggapi.
Cara Otomatis
Bisa menggunakan Twitter Auto Mention seperti yang di lakukan Telkom Speedy dalam menanggapi keluhan pelanggan dalam koneksi Internet.
Selengkapnya ?
Yuk ikutan pelatihan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar